Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) Mitsubishi di 2017

Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) Mitsubishi di 2017 PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) mengadakan acara seremoni peletakan batu pertama untuk pembuatan pabrik manufaktur baru di kawasan industri GIIC Bekasi.
Mitsubishi
Pabrik manufaktur baru ini memiliki kapasitas produksi sebesar 160.000 unit per tahun dan akan mulai beroperasi pada April 2017. Model yang akan diproduksi disini adalah SUV terbaru Pajero Sport juga model baru small MPV dan Colt L300 yang saat ini masih diproduksi dengan cara konsinyasi.
Sebagian hasil dari produksi ini akan diekspor ke negara ASEAN lain sebagai pusat produksi terbesar di ASEAN setelah pabrik Laem Chabang di Thailand. Selamat!

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *