Menjadikan Sigra Primadona

Sigra – Siapa bilang mobil Low Cost Green Car (LCGC) tidak dapat tampil bergaya? Banyak orang yang terjebak pada pemikiran bahwa mobil murah sulit untuk dipercantik. Kalaupun bisa, diperlukan biaya yang besar. Pandangan semacam itu sebenarnya salah. Daihatsu Sigra sebagai salah satu mobil kelas LCGC membuktikan bahwa tampil gaya tak harus selalu mahal.

Salah satu modifikasi keren yang bisa dikerjakan, tanpa harus membuat dompet kita senewen, adalah dengan mengganti velg. Sebagai mobil murah yang dibanderol dengan harga pada kisaran 100-150an juta, Sigra tetap memiliki banyak varian velg yang mentereng. HSR Wheel sebagai salah satu brand velg yang sudah menjamur di Indonesia sering dijadikan pilihan utama oleh beberapa pecinta Daihatsu tersebut.

Velg Green A024 misalnya, dengan ukuran ring 18, cocok untuk membuat Sigra tampil lebih eksklusif. Velg ini dibanderol pada kisaran harga Rp. 4jt-an saja.

Velg Green A024 HSR
Velg Green A024 HSR

 

Atau kalau mau tampak lebih keren dan sporty, HSR Navia ring 16 bisa jadi pilihan yang pas. Velg sejenis ini menaikan tampilan mobil LCGC seperti Sigra dan Calya dari yang keliatan biasa saja menjadi sangat wah! Desainnya yang futuristik, dengan warna metalik mengkilat, memang enak untuk dilihat. Velg yang satu ini dibanderol pada kisaran harga Rp. 4jt-an juga.

Velg Navia HSR
Velg Navia HSR

Pilihan lain bisa juga menggunakan velg HSR Meister JD5904 ring 16 warna emas. Dengan warna gold yang elegan dan lembut, mobil sekelas LCGC pun akan tampak lux. Velg yang juga dijual dengan harga Rp. 4jt-an ini akan menambahkan kesan mewah tapi tidak norak pada Sigra milik anda.

Velg Meister HSR
Velg Meister HSR

TKB Group sebagai produsen dan supplier velg brand HSR Wheel berkomitmen untuk memberikan kualitas terbaik, dengan harga yang terjangkau. Varian model velg yang ditawarkan sangat beragam, dengan harga yang kompetitif. Pelaku modifikasi tak perlu khawatir soal budget, sebab model-model velg yang menarik tak berarti selalu mahal. HSR Wheel menjadi titik temu yang pas untuk menyalurkan hobi modifikasi velg dan ban anda dengan ketersediaan dana yang terbatas.

Silakan datangi gerai-gerai TKB Group yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk mengetahui alamatnya, silakan mengakses situs kami tkbgroupindonesia[dot]com, atau ikuti Instagram kami di @tkbgroupindonesia.

 Penulis : Nikki Tirta

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *