KM 690 Velg yang Handal Beradaptasi

KM 690 – Dengan aksen merah di pinggir palang membuat mobil ini terlihat seperti bola api yang berputar, selain itu jenis palang 5 velg ini sendiri mempunyai kekokohan yang tidak perlu dipertanyakan lagi.

Jenis mobil yang cocok untuk velg ini adalah jenis mobil yang bisa beradaptasi pada dua area, yaitu perkotaan dengan jalanan yang datar serta kondisi jalanan yang terjal dan menanjak. Akselerasi maksimal yang dihadirkan velg dari kedua kondisi jalanan tersebut tentunya akan bertambah optimal jika anda mempunyai jenis kendaraan HR-V, Terrios dan Rush.

Meskipun kebanyakan jenis mobil yang cocok untuk velg ini adalah SUV, Crossover maupun Big MPV, namun tidak menutup kemungkinan jenis-jenis sedan untuk memasangnya, dengan syarat menggunakan ban dengan lebar tapak 245 milimeter dan aspek rasio 40 %.

Penulis : Fauzan Perdana

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *