KENALAN DENGAN PROTON EXORA FACELIFT 2015 YUK . . . .

Pemberitaan tentang akan masuknya mobil Proton asal negeri jiran ke Indonesia telah banyak menjadi pembicaraan masyarakat Indonesia. Baik yang pro maupun yang kontra tentang masuknya mobil Proton. Di tengah gencarnya perbincangan tentang Proton ini, ternyata pihak Proton baru saja meluncurkan Exora Facelift yang merupakan generasi terbaru dari Exora sebelumnya. Exora Facelift yang ditujukan untuk mobil keluarga ini terlihat lebih segar dan elegan dibandingkan sebelumnya. Desain yang sporty dan dipadu dengan kabin yang luas membuat mobil ini semakin cocok untuk keluarga yang hendak berlibur atau melakukan perjalanan jauh.

proton1
KENALAN DENGAN PROTON EXORA FACELIFT 2015 YUK

Dengan kapasitas mesin yang masih sama dengan generasi sebelumnya, yaitu mesin berkapasitas 1,6 liter, mobil ini ditargetkan untuk terjual sebanyak 2000 unit tiap bulannya, kata Datuk Abdul Harits Abdullah selaku Chief Executive Officer Proton. Fitur lain yang ditawarkan oleh MPV ini adalah empat airbag, kursi kulit dengan grade super premium, auto cruise control, kamera parkir, LED-daytime running light yang menggantikan posisi lampu kabut pada generasi sebelumnya, lampu head dan belakang dengan desain baru, dan electronic stability control.

proton2
KENALAN DENGAN PROTON EXORA FACELIFT 2015 YUK

Datuk menambahkan bahwa target utama penjualan Exora Facelift ini bukan hanya di Malaysia saja, tetapi diharapkan mobil ini juga diterima di Indonesia dan Thailand. Mobil yang ditawarkan dengan total tujuh varian warna, termasuk penambahan dua warna baru yaitu Luxury Blue dan Indiana Grey, sebelumnya memiliki varian warna Solid White, Elegant Brown, Cocoa Grey, Genetic Silver, dan Tranquility Black. Demi kenyamanan pelanggan, mobil ini juga dibekali dengan garansi selama tiga tahun atau jarak tempuh sejauh 100.000 km.

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *