Jazz Tuning Contest dan Brio Tuning Contest 2015

PT. Honda Prospect Motor akan kembali mengadakan acara Jazz Tuning Contest (JTC) dan Brio Tuning Contest (BTC) di tahun 2015 ini. Salah satu ajang modifikasi yang bergengsi di Indonesia rencananya akan dilaksanakan di Mal Taman Anggrek pada 21-24 Mei 2015 mendatang.
Setidaknya akan ada sekitar 30 finalis yang ikut serta memperebutkan hadiah total ratusan juta rupiah. King JTC akan mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 50 juta dan King BTC akan mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 30 juta. Sedangkan untuk hadiah masing-masing kategori akan mendapatkan uang tunai Rp 5 juta (JTC) dan Rp 2 juta (BTC).
Jazz Tuning Contest
Kriteria yang diperlukan adalah semua pemilik mobil Honda Jazz GK5 terbaru dan Honda Brio yang dijual oleh PT. HPM dan sudah dimodifkasi. Calon peserta diwajibkan mendaftarkan diri melalui jtc.btc@gmail.com dan diharuskan mengirimkan tema modifikasi juga foto mobil yang sedang atau sudah dimodifkasi.
Yang dinilai dari mobil ini ada 7 variabel, mulai dari audio, bodykit, cat, eksterior, interior, mesin, juga velg dan ban. Masing-masing kontes ini akan memperebutkan 13 kategori sampai didapat King of Jazz Tuning Contest dan King of Brio Tuning Contest. Tentu saja mobil-mobil yang ikut harus layak jalan dan semua tetap berfungsi sebagaimana layaknya sebuah mobil.
Yang berminat mendaftar langsung saja daftar ke email tadi diatas, tidak dipungut biaya apapun lho! Pendaftaran ditutup tanggal 10 Mei 2015. Lebih jelasnya silahkan klik Facbook Hondaisme dan follow twitter @hondaisme

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *