Japan Style All New Honda Brio Pakai HSR Tokyo Nendo

Honda tampaknya akan sangat serius dalam menggarap segmen city car di Indonesia. All New Brio kini menjadi ujung tombak Honda untuk mendominasi pasar otomotif urban muda Indonesia. Semenjak peluncuran perdananya di awal Agustus 2018, penjualan Brio langsung melejit hingga 43 persen dari total penjualan unit Honda di bulan September 2018.

Urban muda perkotaan yang begitu dinamis tampaknya sangat menyambut kedatangan peranakan baru dari Honda ini. Selera anak muda ini juga memengaruhi pilihan dari desain velg mereka. Nah, velg jenis apa sih yang sering dipilih sama anak-anak muda penggemar Brio? Selengkapnya.

Japan Style All New Honda Brio

Sepertinya Honda akan bermain secara total di segmen city car. Setidaknya untuk tahun 2018, posisi Mitsubishi dengan Xpander dan Toyota dengan Avanza-nya memang terlalu sulit untuk dikejar. Karena itu tidak heran Honda meluncurkan the All New Honda Brio yang langsung melejit menjadi tulang punggung penjualan Honda di pasar Indonesia.

Sejak pertama kali diluncurkan pada bulan Agustus 2018, jumlah pemesanan All New Brio sampai Oktober menembus angka 6.703 unit. Capaian tersebut mengambil porsi 43 persen dari total penjualan bulan Septermber 2018.

Honda Prospect Motor (HPM) sebagai distributor telah berhasil menjual 15.489 unit sepanjang bulan September. Dan hingga Oktober 2018, sebanyak 133.231 unit produk roda empat Honda telah terjual di pasar otomotif Indonesia.

Brand Honda memang sudah memiliki penggemarnya sendiri di pasar tanah air. Tak terkecuali Brio. Mobil yang satu ini memang cukup terkenal di segmen mobil murah (Low Cost Green Car – LCGC). Hanya saja, kali ini All New Brio datang dengan tampilan yang berbeda.

Perubahan yang paling mencolok ada pada bagian belakang mobil. Honda memutuskan untuk mengganti desain pintu bagasi yang sebelumnya mayoritas berbahan kaca menjadi besi. Sepertinya Honda sangat mempertimbangkan berbagai masukan soal alasan keamanan, dan beberapa elemen lain dari konsumen.

Cukup banyaknya pengguna Brio mendatangkan pengalaman tersendiri bagi TKB Group dan HSR Wheel. Pengguna city car pada segmen anak muda ini memang unik. Tak jarang para pemilik Brio memodifikasi mobil mereka sedimikian rupa hingga tampilan eksteriornya begitu ciamik. Modifikasi ini berlaku pula untuk pilihan velg.

Salah satu velg HSR yang top di kalangan pengguna Brio adalah Tokyo Nendo ring 16. Nama dan desainnya memang sangat membawa image dari kelompok masyarakat urban Jepang. Garis-garis lengkung tanpa sudut lancip menjadi ciri khas dari desain velg yang satu ini.

HSR Tokyo Nendo sendiri dibanderol pada kisaran harga Rp. 6 juta-an. Warna dark glossy-nya memberikan kesan yang sangat cool. Wajar bila velg yang satu ini disukai oleh kalangan anak muda. Bagi Anda yang tertarik dengan velg kami yang satu ini, silakan langsung datangi saja cabang-cabang kami yang tersebar di 60 tempat.

 

TKB Group Indonesia

TKB GROUP INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *