Ini Penyebab Kaca Mobil Pecah Atau Retak

Ini Penyebab Kaca Mobil Pecah Atau Retak – Mempunyai mobil dengan kaca yang mudah retak atau pecah tentunya sangat tidak menyenangkan. Nah, bagaimana cara mengatasi permasalahan tersebut, ada baiknya sebelum mengatasinya kita cari penyebabnya dulu. Ada banyak Penyebab Kaca Mobil Pecah Atau Retak.

Penyebab Kaca Mobil Pecah
Penyebab Kaca Mobil Pecah

Salah satu yang sering menjadi penyebab kaca mobil pecah atau retak adalah kerikil. Ini yang sering tidak kita sadari, meskipun kecil namun kalau runcing pasti akan sangat mudah memecahkan kaca.

Penyebab Kaca Mobil Pecah
Penyebab Kaca Mobil Pecah

Penyebab yang lain biasanya adalah elemen panas yang terus menerus diaktifkan. Kondisi ini akan membuat kaca memuai sehingga akan gampang sekali pecah. Berikutnya Penyebab Kaca Mobil Pecah Atau Retak adalah kondisi jalan yang tidak rata. Anda harus waspada dengan kondisi jalan seperti ini, apalagi jika Anda tidak mengetahui medan. Pastikan berjalan perlahan-lahan saja untuk mengantisipasi kondisi jalan seperti ini.

So, sobat semuanya selalu perhatikan keadaan jalan dalam berkendara. Jangan sampai hanya gara – gara barang spele menjadikan mobil Anda kaca nya pecah. Waspadalah.

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *