Ini dia Best High Skuitk 110-115cc Suzuki Address FI

Skutik baru dan serba guna Suzuki Address FI kembali mendapatkan apresiasi bergengsi dan membanggakan dari Tabloid Otomotif sebanyak 2 penghargaan dalam perhelatan Otomotif Award 2015 yang diadakan pada 23 April 2015 di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail Hall, Jakarta Selatan.

Penghargaan tahunan bagi industri otomotif di Indonesia yang telah diadakan sebanyak 8 kali tersebut menjadi ajang bagi Suzuki Address membuktikan kehebatannya dengan memenangkan penghargaan untuk kategori Best High Skutik 110-115cc Award dan Positivity Award

Dalam kategori Best High Skuitk 110-115cc, Suzuki Address mampu mengungguli nominator lainnya berkat kelebihan fitur seperti mesin fuel injection yang canggih dan responsif, hemat konsumsi bahan bakar dan bagasi serba guna berukuran ekstra besar.

Positivity Award

Penghargaan kategori spesial dari Otomotif Award 2015 yaitu Positivity Award sangat layak untuk diraih Suzuki Address. Positivity Award adalah penghargaan khusus yang memberikan penilaian berdasarkan segala hal positif pada Suzuki Addess yang dapat memberikan Inspirasi dan kepercayaan bagi konsumen. Alasan terpilihnya Suzuki Address adalah secara fitur, Suzuki Address memiliki utilitas terbaik dan cocok bagi kaum urban yang butuh sepeda motor kompak dan hemat konsumsi bahan bakar. Di sisi lain, Suzuki Address juga sangat inspiratif karena diproduksi di Indonesia dan di ekspor ke berbagai negara. Hal tersebut merupakan kontribusi positif bagi Bangsa.

Yohan Yahya – GM Marketing 2W PT. Suzuki Indomobil Sales

“Penghargaan ini membuktikan bahwa Suzuki Address sebagai pendatang baru di kelas skutik mampu meraih perhatian dari masyarakat sebagai motor dengan “High Quality” dan memiliki keunggulan yang lebih dibandingkan sepeda motor di kelasnya”

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *