Ini Deretan Modifikasi Xpander yang Keren-keren

Sesungguhnya dunia otomotif roda empat tidak pernah hanya berbicara soal aktivitas jual beli semata, antara produsen dan konsumen. Masih banyak interaksi lain yang terjadi di sekitar dunia roda empat Tanah Air, dan tentu positif adanya. Salah satunya adalah soal hobi modifikasi. Komunitas-komunitas pecinta mobil tertentu ternyata turut tumbuh kembang, menciptakan lingkaran interaksi sosial yang lebih hidup. Mobil jadi dipandang lebih dari sekadar kendaraan berdasarkan fungsionalitasnya semata. Hal ini pun disambut baik oleh pihak pengembang otomotif. Dan tentunya tak jarang para pengembang pun turut membesarkan komunitas-komunitas tersebut sebagai bagian dari relasi berkesinambungan dengan konsumen.

Salah satu komunitas roda empat yang baru-baru ini menyelenggarakan ajang kreatifitas modifikasi kendaraan mereka adalah Xpander Mitsubishi Owners Club (XMOC) wilayah Jabodetabek. Deretan modifikasi Xpander tersebut dihadirkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) dalam rangka gelaran terakhir dari acara “Xpander Tons of Real Happiness” di Serpong. Terdapat total enam unit Xpander yang dipamerkan.

Deputy Group Head Planning & Communication Group PT MMKSI, Intan Vidiasari, menyatakan bahwa pihaknya sangat gembira melihat tingginya antusiasme konsumen terhadap produk Mitsubishi yang satu ini. Bahkan tambahnya, dengan modifikasi tersebut, secara tidak langsung menjadi materi referensi bagi produsen untuk mendapatkan gambaran dari keinginan dan selera konsumen ke depannya.

“Modifikasi dan personalisasi kendaraan menggambarkan hubungan emosi pengguna dengan produk, serta kecintaan yang timbul karena kepuasan dan manfaat yang dirasakan oleh pengguna. Di sisi lain, kegiatan modifikasi dapat menjadi referensi dan masukan pabrikan dalam memetakan kebutuhan dan keinginan konsumen pada suatu pasar tertentu”, tutur Intan pada Sabtu, 26 Januari 2019.

Tema modifikasi yang ditampilkan tidak terpatok hanya pada satu preferensi saja. Para pecinta Xpander bebas untuk menuangkan kreasinya sesuai dengan keinginan yang ada. Hasilnya, beragam ubahan tampil sangat menarik, dengan ciri khas masing-masing. Dari mulai tampilan elegan, relly look, sporty look, hingga gaya bernuansa Hot Wheels hadir pada kesempatan tersebut.

Namun demikian, semua konsep yang hadir memiliki benang merah yang serupa, yaitu futuristic, tough, sporty dan dynamic. Anda dapat menyaksikan beragam hasil akhir modifikasi Mitsubishi Xpander tersebut melalui gambar-gambar yang dilampirkan pada ulasan kali ini.

Sekian informasi yang dapat TKB Group Indonesia rangkum dari berbagai sumber berita nasional. Nantikan terus ulasan teranyar dari TKB Group seputar dunia otomotif Tanah Air, velg HSR Wheel dan produk-produk kami yang lainnya.

Salam, TKB Group Indonesia.

 

 

TKB Group Indonesia

TKB GROUP INDONESIA

Tinggalkan Balasan