Infiniti QX80 Pengganti FX Yang Lebih Mewah

Infiniti QX80 Pengganti FX Yang Lebih Mewah Ini dia Infiniti QX80 yang akan menjadi senjata PT. Nissan Motor Indonesia di tahun 2015 ini. Dengan ukuran yang lebih besar, SUV ini  panjangnya 5.305 mm, lebar 2.029 mm, dan tingginya 1.952 mm.Besar kan!
Infiniti QX80 ini desainnya very ‘Amerika’, lihat saja desain kap mesinnya yang tinggi seperti desain muscle car khas Amerika. Sayang desain headlampnya yang menyipit jadi terlihat kurang proporsional, untunglah grillnya yang mendominasi bagian depan membantu mengoreksi desain keseluruhan QX80 ini.
Infiniti QX80  (1)
Meski statusnya sebuah SUV, posisi mengemudi layaknya Anda mengendarai sebuah mobil sport. Selain itu interior QX80 ini juga sangat berkesan mewah dengan balutan kulit asli berkualitas tinggi, interior yang lega menjadi keunggulan QX80. Bahkan 3 deret jok QX80 ini bisa dilipat rata dengan mudah.
Infiniti QX80 dilengkapi dengan mesin V8 dengan kapasitas 5.552 cc dengan 2 teknologi variabel valve yang bisa mengatur timing, durasi, dan panjang langkah katup. Menurut klaim Infiniti, mesin ini bisa menghasilkan power sebesar 400 hp di 5.800 rpm dengan torsi maksimum 560 Nm di 4.000 rpm. Untuk transmisinya dipasang transmisi otomatis 7-speed dengan 2 pilihan penggerak yaitu RWD dan AWD.

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *