Elegannya Hyundai Santa Fe dengan Velg HSR Clement

Hyundai Santa – Secara mengejutkan All-new Hyundai Santa Fe ternyata menempati posisi teratas sebagai mobil paling digemari pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung selama sebelas hari (2-12 Agustus) di ICE, BSD. Bagaimana menurut Anda?

Dari bermacam mobil baru yang melantai selama pameran berlangsung, ternyata Hyundai Santa Fe mendapatkan respons yang sangat positif dari para pengunjung. Santa Fe menjadi mobil pertama yang paling digemari, disusul oleh Nissan Terra di tempat kedua dan DFSK Glory 580 pada urutan ketiga.

Proses pemilihan ini sendiri melibatkan 1.500 pengunjung GIIAS 2018. Dan hasil dari survey tersebut langsung menggambarkan bagaimana respons secara umum dari masyarakat awam di pasar otomotif Indonesia. Deputi Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) Hendrik Widjaja sendiri mengaku cukup terkejut dengan salah satu produk mereka yang baru saja melantai melalui pameran ini.

Hendrik menuturkan bahwa prestasi ini menjadi bukti bahwa Hyundai Santa Fe generasi keempat memang sangat diminati oleh masyarakat, secara khusus dari sisi desain, baik interior maupun eksterior. Ia berharap terpilihnya Santa Fe sebagai mobil terfavorit akan memberikan alternatif baru bagi kendaraan SUV di Tanah Air.

Baca Juga : Spesifikasi Velg Clement HSR

TKB Group sendiri melihat bahwa desain baru dari The All-new Santa Fe ini memang menarik. Ia tampak begitu elegan. Tidak sia-sia kalau mobil yang dibanderol seharga setengah miliar ini langsung menarik hati dari para pengunjung otomotif di GIIAS 2018.

Dan uniknya, kami menemukan salah satu pelanggan kami juga menggunakan mobil yang sama. Hyundai Santa Fe tersebut melantai di salah satu gerai kami dan ternyata pemiliknya menjatuhkan pilihan velg untuk mobil kesayangannya itu kepada velg HSR Wheel. Produk yang ia pilih adalah HSR Clement PC9053 ring 22, beserta ban Accelera 265/40/R22.

Warna crome metallic dan desain yang elegan dari HSR Clement menjadikan kesan eksklusif dari Santa Fe semakin kuat. Apalagi dengan tampilan lingkar velg yang besar, kesan lux dan bergengsi langsung makin mencolok dari SUV yang satu ini. HSR Clement sendiri dibanderol dengan harga pada kisaran Rp. 11.5 juta-an.

Bagi Anda para pengguna Santa Fe, maupun kendaraan SUV lainnya, yang tertarik dengan velg dari brand besutan TKB Group Indonesia, Anda dapat langsung mendatangi dealer kami yang tersebar di 60 tempat di Indonesia. Silakan kunjungi gerai-gerai kami yang alamat dan nomor kontaknya tertera pada halaman ini [tolong masukkan link ke halaman alamat-alamat dealer TKB Group di sini].

Salam, TKB Group Indonesia – Kepercayaan Anda Kepuasan Kami.

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *