HONDA HR-V E 2016

BLACK RACING ELEGANT

Mengusung tema elegan, maka Teuku Sofiar memilih HR-V warna hitam. “Kalau hitam cocok untuk gaya racing elegan menurut saya,” ujar Sofiar, sapaan akrabnya. Begitu mobil tiba di garasi rumahnya di Bintaro, ia pun langsung menyusun rencana modifikasi yang oke untuk mainan barunya ini.

Untuk bodykit pria 42 tahun ini memilih konsep mix antara bodykit Topline dan lips Zeus, sideskirt dan rear bumper Topline berikut roof spoiler Mugen. Nah, untuk velgnya dipilih HSR ADV8 JD112 ukuran 18×8 inci dengan ban Accelera ukuran 235/50R18. Untuk suspensi hanya dipasang damper Prime saja, yang lainnya masih standar dengan pertimbangan kenyamanan.

Bodykit HR-V
HR-V 2016 Hitam menggunakan Bodykit dan dual exhaust

Nah, supaya mesinnya lebih responsive ia menambahkan piggyback Dastek Unichip Q4 untuk meningkatkan power mesin. Lalu turbo ventilator, air filter Ferrox, dan throttle control Free Power juga dipasang. Agar ‘nafas’ mesin lebih panjang downpipe custom dipasang juga. “Jadi lebih responsif sekarang nih,” ucapnya.

Kemudian interior juga dibenahi tatanan audionya agar lebih nyaman untuk sehari-hari dan jalan jauh bersama keluarga. Untuk headunit dipasang Sony XAV-712BT, lalu untuk suara depan dipasang speaker 3way Reference Series Limited Edition dan belakang speaker dari Nakamichi dengan power 4 channel dari VOX. Untuk suara bas yang lebih bulat dipasang subwoofer Rockford Fosgate P1 dengan power monoblock VOX juga.

interior HR-V
Interior HR-V hasil modifikasi

Ok juga modifikasinya ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = 1