HONDA HR-V S 2015 – Keren Dengan Replika VOSSEN CV5 20 INCI

HONDA HR-V S 2015 – Keren Dengan Replika VOSSEN CV5 20 INCI

Honda HR-V adalah mobil jenis crossover terlaris dari Honda yang cukup banyak dimodifikasi, tidak hanya di Indonesia tapi juga di negara lain yang menjual HR-V seperti Jepang. 

Nah, Honda HR-V milik Muhammad Nurdin Al-Aziz ini tak mau kalah dengan Honda HR-V lainnya yang sudah dimodifikasi. Ia pun langsung mengganti bumper asli dengan bodykit Noblesse plus panel karbon berikut pengaplikasian pintu model gunting.  

Untuk suspensi, karena lelah dengan suspensi custom akhirnya air suspension pun dipasang. “Sekarang pakai air suspension ViAir dengan remote custom,” tuturnya dengan nada bangga. Suspensi pintar memang sudah lama diincar olehnya agar tidak repot ketika bertemu dengan jalan yang kurang mulus atau polisi tidur, “Tinggal pencet remote buat ninggiin atau nyeperin, hehehe,” kekehnya.

Mobil Honda HRV
Mobil Honda HRV

Nah, untuk velg ia memilih lansiran HSR yaitu replika Vossen CV5 HSR JD70 ukuran 20 inci dengan lebar 8,5 inci dengan finsihing black polish yang mewah. “Saya suka dengan desain velg ini, abadi dan tidak membosankan,” ujarnya ketika ditanya soal velg pilihannya ini. Benar sekali bro!

Dengan tampilan yang sudah keren seperti ini, Aziz sudah beberapa kali mengikuti kontes modifikasi dan mendapatkan beberapa piala. Selamat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *