Honda Akan Rilis HR-V Berwajah Baru

Honda dalam waktu dekat bakalan merilis HR-V dengan tampang baru. Hal tersebut diketahui dari sebuah foto yang diunggah oleh akun Facebook milik Honda Thailand seperti diberitakan Paultan, Senin (11/6/2018).  Foto yang hanya menggambarkan siluet disertai dengan lampu depan menyala itu di bagian tengahnya bertuliskan ‘What’sCallingYou’. Meski begitu, masih tampak cukup jelas kalau mobil baru itu adalah Honda HR-V facelift. Crossover dengan model tampilan baru ini sudah menjalani debutnya awal tahun di Jepang. 

HR-V facelift di Jepang kala itu didandani dengan grille berlapis krom lebih tebal, lampu LED berdesain baru, begitu juga jaring-jaring pada grille bagian atas. Selain itu, lampu kabut juga tampak seperti mobil mewah yakni mengusung LED.

Fitur Honda LaneWatch bakalan pertama kali ada di mobil ini. Tak hanya tampilan luar yang disegarkan, bagian interior pun sedikit dipermak. Mulai dari kursi depan dengan bentuk baru disertai jahitan bertekstur lebih segar. Agar lebih terasa mirip mobil premium, Honda menyematkan kabin dua warna. 

Pengendara dan penumpang pun bakalan lebih nyaman berada di dalam mobil berkat penambahan material untuk menyerap getaran.  Sekilas tentang HR-V, mobil ini pertama kali menjalani debutnya tahun 2015. Namun akhir tahun 2017, Honda tampak sedang mengetes HR-V terbaru di jalanan Malaysia.

Berita ini sudah tayang sebelumnya di oto.detik.com dengan judul Honda Bakal Rilis HR-V Berwajah Baru, Ini Bocoran Tampangnya.

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *