Harga Mobil SUV Toyota Indonesia Naik

Untuk tahun 2015 ini beberapa pabrikan kompak untuk menaikkan harga mobil besutannya. tak ketinggalan juga Pabrikan Mobil Toyota. Ada beberapa segmen pasar mobil yang dinaikkan oleh Toyota Astra Motor. Termasuk diantaranya segmen mobil SUV. Harga Mobil SUV Toyota Indonesia Naik juga imbas dari dollar yang tidak stabil.

suv-1
Harga Mobil SUV Toyota

Harga Mobil SUV Toyota yang mengalami kenaikan seperti misalnya Toyota Rush yang mengalami kenaikan kisaran 7,3 juta. Ada juga Toyota Fortuner yang juga mengalami kenaikan sekitar Rp 15,3 juta.

suv-2
Harga Mobil SUV Toyota

Harga Mobil SUV Toyota yang juga mengalami kenaikan adalah Toyota Land Cruiser meskipun mobil ini tidak terlalu banyak mempunyai penggemar. Untuk Land Cruiser kenaikannya mencapai Rp 50,8 juta untuk varian diesel matik. Meskipun mobil ini dibanderol lebih dari 1 M di pasaran, namun mobil ini belum termasuk mobil mewah sob.

Oke gaes, itulah beberapa harga mobil toyota Inonesia yang mengalami kenaikan. So, jika Anda ingin membeli mobil, sebaiknya selalu cek harga mobil terbaru setiap saat.

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan