Gila…Pesanan Mobil Ini Makin Membludak

Gila…Pesanan Mobil Ini Makin Membludak – Pabrikan mobil berkelas ini mulai mendapatkan keuntungan yang berlimpah. Pesanan pasar sampai saat ini sudah mencapai 7.500 unit. Dari 7.500 pesanan tersebut, 100 unit sudah didistribusikan kepada pembeli. Sedangkan yang seribu unit akan segera dikirim bulan ini. Sehingga untuk konsumen selanjutnya harus sedikit bersabar. Memang mobil Honda HR-V memang benar-benar tengah naik daun.

hrv1
Honda HR-V

Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy sendiri menjelaskan bahwa sebenarnya tidak terlalu lama untuk inden. Untuk inden tergantung tipe dan warna, juga tiap-tiap deler tidak sama. Kalaupun harus inden, paling tidak tidak sampai 3 bulan. Dia menjelaskan juga bahwa Honda mampu memproduksi mobil ini 2000 unit pada tiap bulan.

hrv2
Honda HR-V

Sementara, untuk tipe yang paling diminati konsumen paling banyak adalah Honda HR-V 1.5 E CVT. Model tipe seperti ini memang lebih bisa diterima oleh para konsumen. Dengan potensi pasar yang demikian besar, Honda optimis bisa mencapai target penjualan 85 ribu unit dalam sepanjang tahun 2015 ini.

Gimana gan, udah siap beli mobil yang tengah naik daun ini, segeralah ke dealer resmi nya. Karena begitu banyaknya pesanan kalau tidak segera memesan nampaknya akan membutuhkan waktu yang sedikit lama, sehingga memerlukan kesabaran juga. Oke, demikian dulu dari kami, salam mobilotomotif.com.

Satu tanggapan untuk “Gila…Pesanan Mobil Ini Makin Membludak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = 4