Wow..!! Generasi Terbaru Toyota Vellfire Begitu Elegan

Generasi Terbaru Toyota Vellfire – hentinya pabrikan mobil Toyota membuat trobosan untuk mendongkrak penjualannya. Pada tahun baru 2015 ini nampaknya Generasi Terbaru Mobil Toyota akan segera dilempar ke pasar. Banyak yang masih penasaran dan menunggu seperti apa penampakan mobil toyota terbaru tersebut.

Toyota-Vellfire3
Generasi Terbaru Toyota Vellfire

Generasi Terbaru Toyota Vellfire nampaknya begitu menyita perhatian dari para pecinta mobil. Ini terbukti dari banyaknya pengunjung yang langsung membanjiri sebuah pameran mobil bergengsi di Tokyo Auto Salon 2015 yang berlangsung sejak 09 Januari lalu.

Toyota-Vellfire1
Generasi Terbaru Toyota Vellfire

Ketika sesosok mobil MVP yang masih misterius muncul dengan menyandang nama JB Style, tak pelak para pengunjung langsung terkagum-kagum. Pancaran kemegahan aura elegan yang di keluarkan Mobil Terbaru Toyota Vellfire begitu kuat. Disamping itu tampilan yang dipenuhi dengan keindahan two-tone paint dan velg 20 inch menambah nuansa kekar di sisi eksterior nampak begitu kental dengan luxury.

Toyota-Vellfire2
Generasi Terbaru Toyota Vellfire

Toyota Vellfire dibalut dengan atmosfer klasik nan berkelas semakin menambah kesan kemisteriusan mobil yang rencana nya akan segera dirilis pada tahun 2015 ini. Mobil ini mempunyai dimensi panjang 4.930mm, lebar 1.850mm dan tinggi 1.895mm. Dari spesifikasi yang dipajang, Vellfire versi baru ini 60 milimeter sedikit lebih panjang , 20 mm lebih lebar dan 10 mm agak lebih pendek sedikit. Sedangkan pada jarak sumbu roda juga ditambah 50 mm untuk memberi ruang kabin yang lebih lega.

Meskipun penggila mobil sudah begitu jatuh cinta dengan mobil toyota tersebut, nampaknya pihak Toyota masih begitu rapat menutup akses informasi terhadap mobil generasi terbaru nya tersebut. Toyota nampaknya ingin membuat konsumen semakin penasaran dengan Mobil Generasi Terbaru Toyota yang akan segera dirilis itu.

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *