EKSKLUSIF . . . !! SUZUKI MULAI BUKA KARTU TENTANG MOBIL BARUNYA

Saat memulai pergantian tahun, tidak hanya satu orang saja yang memiliki resolusi. Nyatanya, Berita Eksklusif . . . !! Suzuki Mulai Buka Kartu Tentang Mobil Barunya mulai terdengar dari pabrikan mobil internasional yang juga akan melaksanakan resolusinya. Buktinya dengan kehadiran berbagai macam jenis mobil yang menyemarakkan bursa mobil dunia. Mobil dengan merk baru atau upgrade baru akan bermunculan tahun ini, dan sepertinya para produsennya sengaja merahasiakan spesifikasi dan keunggulan mobil terbarunya dengan hanya merilis foto gelap yang hanya menampakkan sebagian bodi eksterior mobil terbarunya.
Meskipun spesifikasi mobil belum diketahui, namun foto-foto tersebut menunjukkan beberapa keistimewaan yang akan bisa dibuktikan pada Geneva Motor Show awal bulan Maret 2015. Dua mobil ini adalah 6 mobil model terbaru dari produsen asal negara Sakura yang rencananya akan melengkapi koleksi Suzuki pada 2017. Awal tahun ini, Suzuki akan menampilkan 2 mobil barunya yang berjenis mini 4×4 dan hatchback.
Mobil pertama yang membawa konsep mini 4×4 adalah

SUSUKI1
SUSUKI IM-4

yang mengusung DNA dari mobil hatchback dan teknologi baru yang akan menginspirasi pengendaranya. Berdasarkan kabar yang dirilis oleh carscoops tahun lalu, Suzuki berencana akan menambah 6 model baru pada 2017 dan salah satunya adalah konsep mobil Jimny. Sepertinya deskripsi mobil Suzuki iM-4 sesuai dengan konsep all-new Jimny dari produsen Suzuki.

SUSUKI2
SUSUKI IK-2

Mobil kedua masih dengan konsep hatchback yang sedang populer bernama Suzuki iK-2 concept dengan mengusung tema ‘Harmonized Force’. Automaker dari Jepang menyatakan juga bahwa model baru ini akan menaikkan nilai mobil hatchback sampai pada batasnya. Mobil ini disebut-sebut akan dipasarkan pada awal 2016 sebagai mobil yang pertama dari 6 model mobil terbaru dari Suzuki dan siap untuk disandingkan dengan Honda Jazz.

Tinggalkan Balasan