Dubai Motor Show 2015 Akan Manjakan Pecinta Mobil Klasik

Dubai Motor Show 2015 Akan Manjakan Pecinta Mobil Klasik – Mulai dari akhir Oktober kemarin hingga pertengahan November 2015 nanti, Tiga pameran otomotif digelar. Setelah sebelumnya Tokyo Motor Show dan SEMA 2015 berhasil menarik perhatian media-media otomotif, kali ini Dubai Motor Show sepertinya bakal menghiasi berita-berita otomotif selama beberapa waktu ke depan.

Dubai Motor Show akan digelar dari tanggal 10-14 November. Beberapa fitur acara seperti Bikers Arena, Hyundai Outdoor Activity, Jaguar Land Rover Experience, Toyota Land Cruiser Experience, atau Boulevard Dreams akan meramaikan gelaran ini.

Dubai Motor Show 2015 Akan Manjakan Pecinta Mobil Klasik

Yang menarik, Dubai Motor Show 2015 akan menjadi tempat pecinta mobil klasik melihat mobil-mobil paling langka di dunia. Melalui fitur bernama ‘Motoring Nostalgia’. Fitur ini akan terdapat di Zabeel Hall 1 dengan nama ‘Motoring Nostalgia Museum’.

Motoring Nostalgia Museum akan menjadi tempat mobil-mobil terbaik dan paling penting sepanjang sejarah. Mobil-mobil ini akan dipinjam dari koleksi-koleksi mobil klasik seperti dari Dubai’s Tomini Classics, Mohammed Ben Sulayem’s uniqe collectio, Sharjah Car Museum, dan Al Ain Classic Car Museum akan ditampilkan pada kesempatan ini.

Dubai Motor Show 2015 Akan Manjakan Pecinta Mobil Klasik

Tidak kurang dari 36 mobil Tomini yang akan ditampilkan. Termasuk juga mobil langka keluaran tahun 1985, Ferrari 288 GTO. Mobil satu ini hanya diproduksi sebanyak 272 unit. Ia didesain sebagai mobil balap namun tidak pernah masuk ke arena balap.

Yang menarik, partisipasi dari pemilik mobil klasik juga diterima. Mereka yang berminat ikut menampilkan mobilnya di sini juga akan mengambil bagian pada Dubai Grand Parade yang diadakan seminggu setelah Dubai Motor Show berakhir, tepatnya tanggal 21 November 2015.

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *