Dominations Car Audio Torehkan Sejarah Baru

Dominations Car Audio Torehkan Sejarah Baru Kontes EMMA European Finals di Salzburg, Austria, 2015. EMMA Eurofinals kembali hadir dan diikuti oleh lebih dari 200 peserta dari 25 negara di Eropa, sebelumnya event ini diawali dengan training dan seminar edukasi pada tanggal 18 Maret 2015 untuk para calon Head Judge EMMA dari berbagai Negara afiliasi EMMA di seluruh dunia dan kontes audio mobil Final Eropa tanggal 20-22 Maret 2015 di kota Salzburg, Austria. Salah satu hal yang membanggakan bahwa  ajang EMMA Eurofinals 2015 ini merupakan kegiatan bersejarah bagi Dominations Car Audio, brand audio mobil asal Indonesia ini akhirnya berkesempatan mendapat tiket untuk mengikuti Final Eropa bersama Dennis Hammer. Setelah berjuang selama musim 2014, Dennis Hammer seorang Domimonster  (sebutan bagi car audio enthusiast yang mengikuti kontes audio menggunakan audio Dominations)asal kota Ostrauderfehn, Jerman  berhasil mendapatkan tiket untuk mengikuti Final Eropa 2014. Sebelumnya, Dennis yang berada di kelas Master OEM berhasil berada di posisi champion dalam rangkaian National Championship di EMMA Benelux (Belgium, Netherland, Luxemburg) dan EMMA Germany.

Dominations Car Audio (10 von 26)
Audio system yang digunakan pada mobil Opel Astra J miliknya menggunakan speaker Dominations ES 62 MK2 dan menggunakan midrange Dominations Srikandi (D53 Neo MK2) sebagai system 3way-nya serta mempercayakan suara bass yang keras dan jernih dengan subwoofer 10” Dominations ES 104s. Kelas Master OEM diikuti oleh 10 mobil kompetitor, meskipun hasil akhir pada Eurofinal 2015 Dennis baru menempati posisi 8 setidaknya Dominations berhasil masuk ke ajang bergengsi ini dan membuktikan bahwa Dominations Car Audio mampu bersaing dengan merek audio mobil dari berbagai belahan dunia.

Sebagai informasi, Dominations Car Audio semakin melebarkan pasar secara internasional, setelah berhasil berekspansi ke wilayah Asia Tenggara ; Malaysia, Thailand, Filipina, wilayah Amerika ; Kanada, Dominations Car Audio melakukan pendekatan ke pasar Eropa dengan mengikuti pameran di Auto Messe Salzburg pada tahun 2013 dan Pameran Frankfurt Motorshow (Internationale Automobil Ausstellung) pada September 2013 lalu. Keikutsertaan Dominations di kontes EMMA European Finals menjadikan pembuktian bahwa brand car audio asal Indonesia ini tidak bisa dipandang sebelah mata.

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *