Dipilih Jurnalis, Xpander Tebakar di Riau

Xpander Terbakar – Baru-baru ini Xpander masuk ke dalam 5 besar terbaik pilihan Forwot atau forum wartawan otomotif. Tidak hanya masuk sebagai 5 terbaik, Xpander menjadi juara pilihan jurnalis setelah mengumpulkan 216 poin mengalahkan telak pesaingnya seperti Ertiga dan Rush.

Terhitung baru, Xpander bisa dinyatakan sangat sukses, ditinjau dari penjualannya yang mengalahkan mobil sejuta umat yaitu Avanza. Namun seperti yang dilansir oto.com terpampang sebuah Xpander berwarna hitam yang masih menggunakan plat kendaraan diler terbakar. Kebakaran yang terjadi kepada Xpander ini menghanguskan setidaknya seluruh bagian depan Xpander.

Lokasi kebakaran Xpander tersebut terjadi di Riau. Sampai sejauh ini penyidik masih melalukan penggalian informasi soal terbakarnya Xpander. Namun terdapat beberapa kemungkinan yang menyebabkan Xpander ini terbakar, salah satunya soal pemasangan aksesoris Aftermarket yang berhubungan dengan pelistrikan sehingga menyebabkan konsleting arus pendek.

Penulis : Fauzan Perdana

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *