DFSK Glory 580 Raih Penghargaan “The Most Tested Choice Automobile” di IIMS 2018

Tampil sebagai pendatang baru di pasar otomotif Indonesia, SUV bermuatan tujuh penumpang, DFSK Glory 580 langsung meraih gelar The Most Tested Choice Automobile IIMS 2018 pada hajatan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang digelar di JIExpo Kemayoran pada 19-29 April.

“Glory 580 saat ini juga menjadi salah satu mobil yang paling banyak dicoba di sini. Penghargaan ini menjadi pengakuan pertama bagi Glory 580 dari pasar Indonesia dan akan menjadi dorongan bagi kami untuk terus memberikan layanan yang lebih baik lagi bagi konsumen kami,” ujar Franz dalam keterangan pers, Minggu (29/4).

Memiliki fitur melimpah dan harga yang murah membuat mobil ini berhasil mencuri perhatian dari pengunjung IIMS 2018. Sekadar informasi, sepanjang IIMS 2018 berlangsung, konsumen yang membeli DFSK Glory 580 berhak mendapatkan cash back Rp 15 juta, cukup dengan memberikan tanda jadi (booking fee) sebesar Rp 5 Juta.

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan