Datsun GO dan GO Plus Jadi Kendaraan Premium Ramah Kantong

Datsun GO – Beredar foto mobil yang disinyalir sebagai Datsun Go dan Go Plus yang sedang melakukan uji coba di India. Dibalut stiker kamuflase diseluruh bagian, nampaknya akan ada pembaruan signifikan dari eksterior Datsun Go yang akan segera diluncurkan di tahun 2019.

Selain Go dan Go+, versi terbaru juga dibuat dengan nama Redi Go. Low MPV yang mampu mengangkut 7 penumpang ini akan dikemas dengan tampilan yang lebih Sporty. Dari pilar A, Grille Hexagonal yang lebar dipadukan dengan bemper baru serta LED yang menempel vertikal pada lampu utama.

Beralih ke Interior, sistem hiburan dengan layar sentuh selebar 6,75 inchi terkoneksi dengan dua perangkat smartphone ternama Apple dan Android. Bagian Dashboard yang baru serta sistem ventilasi berbentuk persegi panjang membuat kabin Datsun Go ini mampu digolongkan kedalam MPV kelas Premium. Belum ada kabar resmi soal harga serta negara mana saja yang akan dijadikan pasar dari varian Datsun yang satu ini.

Penulis : Fauzan Perdana

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *