DAIHATSU NEW TERIOS HADIR DI POM 2015

DAIHATSU NEW TERIOS HADIR DI POM 2015  Setelah diluncurkan pada tanggal 20 Maret 2015 di Jakarta, Daihatsu New Terios kini ikut meramaikan helatan akbar PAMERAN OTOMOTIF MEDAN 2015 yang berlangsung dari tanggal 8-12 April 2015 di Santika Premier Dyandra Medan. Sahabat Daihatsu di kota Medan bisa langsung membuktikan sendiri perubahan yang signifikan dari Daihatsu New Terios. Mulai dari penampilan yang lebih stylish dan sporty dengan perubahan pada grille depan, lampu, hingga interior; penambahan steering wheel yang menambah kemudahan dalam mendengarkan audio; hingga tambahan Window Jam Protection yang digunakan untuk melindungi/mengurangi risiko pengemudi agar tidak terjepit kaca pintu mobil.
IMG-20150408-WA0002
 “Dengan tagline ’Explore Your Adenturous Imagination’, Daihatsu New Terios diharapkan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Medan yang berjiwa muda, penuh petualangan, dan menginginkan mobil yang stylish dan sporty,” ujar Tunjung Pramusinto, Regional Head Sumatera PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).
 
Daihatsu New Terios akan didampingi  2 produk andalan Daihatsu lainnya selama POM 2015, yaitu Daihatsu New SirionMore Reason for Fun” dan Daihatsu Xenia yang merupakan sahabat keluarga masyarakat di kota Medan. 
IMG-20150408-WA0005
Selain menampilkan ragam mobil sahabat Indonesia, Sahabat Daihatsu yang mengunjungi booth Daihatsu di POM 2015 juga akan dimanjakan dengan acara menarik, seperti Oto Percussion dan Mannequin Dance. Bagi Sahabat Daihatsu yang mempunyai hobi fotografi bisa mengikuti kompetisi selfie di instagram dengan tema “Daihatsu Sahabatku” setiap harinya dengan total hadiah Rp. 5.000.000 yang akan diumumkan di hari terakhir pameran.
POM 2015 merupakan sarana yang sangat efektif untuk mengenalkan teknologi-teknologi Daihatsu. Selain itu kami berharap, berbagai produk unggulan Daihatsu yang kami tampilkan dapat terus memberikan kontribusi bagi pertumbuhan pasar dan industri otomotif Indonesia terutama di Medan”, ujar Rokky Irvayandi, Executive Coordinator Domestic Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM).  

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *