Camry Invitational Golf Tournament 2015

Camry Invitational Golf Tournament 2015
Toyota Konsisten Dukung Dunia Olahraga
Lewat Turnamen Berkualitas
 
Jakarta—Sebagai bentuk komitmen mendukung perkembangan dunia olahraga melalui penyelenggaraan turnamen berkualitas, termasuk di arena olahraga golf, untuk ke-9 kalinya, PT Toyota-Astra Motor (TAM) secara konsisten menyelenggarakan ajang kompetisi Camry Invitational Golf Tournament (CIGT). Turnamen ini diikuti 144 pegolf amatir dan profesional untuk mengasah dan sekaligus bersaing menunjukkan kemampuannya sebagai yang terbaik.
Camry Invitational Golf Tournament 2015 (1)
“Camry Invitational Golf Tournament 2015 merupakan konsisitensi partisipasi dan kontribusi TAM bagi pengembangan olah raga, khususnya golf,” kata General Manager Corporate Planning & Public Relation PT Toyota- Astra Motor, Widyawati Soedigdo.
Bertajuk “Camry Invitational 2015 Pro & Am Golf Tournament”, konsep penyelenggaraannya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pemain golf amatir dari kalangan pemilik Camry mendapat kesempatan  untuk bermain bersama dengan para pemain profesional.  Camry Invitational Golf Tournament 2015 berlangsung 7 April 2015 di Padang Golf Royale Jakarta Golf Club Halim, Jakarta Timur.
Widyawati mengatakan, turnamen atau ajang kompetisi sangat penting untuk mengasah kemampuan atau kualiats atlet baik amatir maupun profesional. Penyelenggaraan Camry Invitational Golf Tournament ini menjadi bagian dari upaya untuk meningkatkan frekuensi turnamen golf di tanah air, agar pegolf mempunyai peluang yang lebih besar meningkatkan profesionalitas mereka.
Turnamen ini, lanjut Widyawati, tidak hanya semata bertujuan sebagai wadah berinteraksi bagi para pengguna Toyota Camry, yang paling utama adalah untuk mendukung perkembangan olahraga golf nasional melalui turnamen bergengsi yang berkualitas dan prestisius bagi para pegolf amatir dan profesional Indonesia untuk unjuk prestasi agar mampu bersaing pada ajang internasional.
“Kesempatan pemain amatir untuk bermain dalam satu turnamen dengan pegolf profesional pada Camry Invitational Golf Tournament 2015  ini merupakan kesempatan yang sangat berharga bagi para pemain amatir untuk bisa mendapatkan pengetahuan, dan pengalaman bermain golf dari pegolf profesional. Penyelenggaraan CIGT ini akan terus harus dipertahankan sebagai trend setter golf tournament untuk industri otomotif  karena kontribusinya yang  bermanfaat bagi perkembangan olah raga golf di tanah air,” tutur Widyawati.
Camry Invitational Golf Tournament 2015 (2)
Penyelenggaraan CIGT 2015 juga merupakan bentuk apresiasi kepada pemilik Camry atas kepercayaan mereka terhadap produk medium sedan Toyota selama ini. Camry merupakan salah satu success story Toyota di Indonesia, yang tercatat dalam 10 tahun terakhir menjadi market leader di segmennya dengan pencapaian market share rata-rata berkisar 55%.
“Kami ucapkan terima kasih kepada para pemilik Camry, serta peserta lain  atas partisipasisya mengikuti turnamen ini. Semoga CIGT ini senantiasa dapat terselenggara sebagai acara tahunan yang semakin berkualitas dan prestisius,” tambah Widyawati.
Turnamen golf yang rutin digelar Toyota sejak 2006 ini, didukung sepenuhnya oleh Professional Golf Association Tour Indonesia (PGAT-I) dan menerapkan standar turnamen golf internasional.

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *