Buah Hati Anda Sering Mabuk, Coba Tips Ini

Buah Hati Anda Sering Mabuk, Coba Tips Ini – Memang mabuk dalam kendaraan sangat mengganggu sekali. Apa lagi jika yang mabuk adalah buah hati Anda yang mengalaminya, tentu sangat menyiksa Anda. Nah, kalau Anda bingung bagaimana cara mengatasi mabuk kendaraan pada anak, silahkan diperhatikan tips di bawah ini.

anak1
Cara Mengatasi Mabuk Kendaraan Pada Anak

Tips Mengatasi Buah Hati Sering Mabuk

1. Selaraskan Indera Perasa
Jangan biarkan buah hati Anda terfokus dalam satu titik ketika berkendara di dalam mobil. Usahakan dengan sering melihat ke luar mobil. Ini bisa sangat membantu meringankan fokus buah hati Anda.

2. Perhatikan makanan
Pastikan si kecil tidak makan makanan yang pedas dan berminyak. Karena ini sangat meningkatkan resiko mabuk pada si kecil.

anak2
Cara Mengatasi Mabuk Kendaraan Pada Anak

3. Sirkulasi yang ideal
Bau pewangi yang menyengat terkadang sangat mengganggu sekali pada seorang yang sering mabuk. Salah satu cara agar udara fresh adalah membuka kabin sesekali, bisa sangat bermanfaat untuk menyegarkan udara dalam mobil.

4. Alihkan perhatian
Coba alihkan perhatiannya. Bisa Anda lakukan dengan mengajak ngobrol, bercerita ataupun bernyanyi atau apa sajalah untuk bisa mengalihkan perhatiannya dari mabuk
5. Obat

Cobalah obat anti mabuk yang bisa digunakan untuk anak Anda. Bisa sangat membantu untuk mengurangi rasa mual pada buah hati Anda. Atau paling tidak buah hati Anda akan tertidur, biasanya efek dari obat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 67 = 75