BMW Eksklusif dan Sporty dengan HSR Mannheim M6

Perusahaan otomotif besutan negara Panzer yang satu ini memang legendaris. Nama Bayerische Motoren Werke (BMW) memang sudah mendunia. Ia sudah tak asing lagi di telinga banyak orang. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1916 di Munich, Bavaria ini awalnya diperuntukan untuk memproduksi mesin pesawat. Hingga pada tahun 1945, orientasi produknya berubah menjadi produsen otomotif, baik kendaraan roda empat maupun roda dua.

Pabrik BMW sendiri telah memproduksi kendaraan bermotor di negara-negara seperti Jerman, Brazil, China, India, Afrika Selatan, Inggris dan Amerika Serikat. Pada tahun 2015, BMW didaulat sebagai produsen kendaraan motor terbesar dunia peringkat ke-12 dengan total produksi mencapai 2.279.503 kendaraan.

Salah satu varian produknya yang sangat terkenal di dunia (dan juga Tanah Air) adalah BMW seri 3. BMW 3 Series sebenarnya punya perjalanan kesejarahan yang cukup panjang. Ia pertama kali diproduksi pada Mei 1975, sebagai suksesor dari seri 2 sebelumnya.

Keterkenalan seri 3 memang bukan tanpa alasan. BMW 3 Series ternyata merupakan model mobil BMW yang paling laku di seluruh dunia. Berdasarkan data BMW, 30 persen dari total penjualan tahunan kendaraan roda empat mereka berasal dari unit BMW seri 3.

Seri yang satu ini juga telah menerima berbagai penghargaan sepanjang sejarah keberadaannya. Salah satunya adalah penghargaan sebagai sepuluh kendaraan terbaik versi majalah Car and Driver sejak tahun 1992 hingga 2014. Itu berarti BMW seri 3 telah memperoleh penghargaan pada kategori 10 mobil terbaik sebanyak 22 kali!

TKB Group Indonesia juga merasa mendapat kehormatan bila brand dan varian mobil yang legendaris ini ternyata memilih HSR Wheel sebagai velg modifikasinya. Salah satu pelanggan kami ternyata memilih HSR Mannheim M6 ring 20 dan ban Accelera sebagai pendamping dari BMW 320i kesayangannya.

Desain yang futuristik dan maskulin menjadikan HSR Mannheim berpadu secara pas dengan elegansi dan kharisma dari BMW 3 Series. Prestise dan gengsi dari mobil sekelas BMW malah tampil makin mencolok. Velg HSR yang satu ini dibanderol dengan kisaran harga Rp. 11 juta-an.

Bagi Anda para pengguna sedan BMW dan tertarik dengan produk kami yang satu ini, Anda dapat langsung menghubungi/mendatangi dealer-dealer TKB Group Indonesia yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Kami akan selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi mobil-mobil kesayangan Anda.

Penulis : Nikki Tirta

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *