Bedah Detail Honda CR-V Facelift 2015

Akhirnya tiba saat yang ditunggu-tunggu oleh penggemar Honda CR-V. Honda telah benar-benar membuka Detail Honda CR-V Facelift 2015 untuk para konsumen. Tentu ini merupakan hari yang sangat dinantikan oleh otomobil mania. Honda CR-V tetap menjadi pilihan yang bagus untuk Anda gunakan dalam berbagai Season. Untuk lebih mengetahui secara detail, ikuti ulasan di bawah ini.

Detail Honda CR-V Facelift 2015
Detail Honda CR-V Facelift 2015

Tak hanya di Indonesia, ternyata kabar dibukanya informasi detail mengenai Detail Honda CR-V Facelift 2015 ini juga menjadi bahan perbincangan media otomotif di seluruh dunia. Dengan mengusung wajah baru disertai eksterior yang menawan, Honda ternyat sudah menancapkan mesin 2.4 liter i-VTEC yang bisa menyumbang torsi sampai 11 persen pada mobil CR-V terbaru nya.

Hal itu ternyata begitu efektif dilihat dari hasil tenaga seri yang lama 185 hp dan torsi 220Nm bisa meningkat sampai pada angka 245 Nm. Dan yang tak kalah menarik lagi adalah pada Honda CR-V Facelift 2015 ini dibekali dengan transmisi C.VT G-design Shift yang dianggap mampu mengurangi konsumsi BBM sesuai EPA dengan besaran 27/34/29 mpg.

Detail Honda CR-V Facelift 2015
Detail Honda CR-V Facelift 2015

Untuk penggila mobil di Indonesia nampaknya mesti bersabar terlebih dahulu, pasalnya Spesifikasi Mobil Honda CR-V Facelift di atas masih dirilis versi Amerika saja. Jadi tunggu saja bagaimana Spesifikasi Mobil CR-V Facelift 2015 yang akan dirilis di Indonesia.

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *