Beberapa Hal Yang Bikin Bangga Jadi Cowok

Cowok – Masalah Gender, mungkin sebuah masalah yang cukup “seksi” untuk dibicarakan, terlebih banyak penjelasan tidak masuk akal menggunakan Gender sebagai pembenaran oleh pihak tertentu, seperti masalah cowok yang tidak peka, tidak pengertian bahkan saking ekstrimnya ada pernyatan bahwa “cowok selalu salah”. Dalam kolom TKB kali ini bahasannya  soal Gender, lebih spesifik cowok , dimana artikel ini akan menjelaskan soal anggapan yang keliru soal cowok.

  • Cowok cuek dengan penampilan

Mengingat sedikitnya produk perawatan dan fesyen, maka cowok belum tentu cuek dengan penampilan. Meskipun hal tersebut tidak bisa menjadi tolak ukur, faktanya cowok lebih memperdulikan penampilan diluar dirinya, seperti modifikasi kendaraan, beli kostum/sepatu tim sepakbola favorit sampai membeli kit untuk kameranya. Bagi cowok, hobi mereka lebih dari sekedar penampilan, tapi identitas

  • Cowok suka malas-malasan

Dalam hal pekerjaan cowok lebih senang mengambil lembur dan waktu lebih untuk pekerjaannya. Bahkan tidak sedikit sang kekasih wanita meminta waktu luang untuk pasangannya. Hal lain yang menjadi tolak ukur bahwa cowok bukan pemalas bisa dilihat dari aktivitas hobinya yang menguras tenaga, salah satu contoh sederhananya adalah mengecek mesin kendaraan sampai memandikannya. Faktanya hobi cowok itu mahal! Dan oleh sebab itu cowok dituntut untuk kerja keras dalam mendapatkan hobinya.

  • Cowok lebih boros

Cowok lebih penuh taktik dan logika dalam mengeluarkan uangnya, dan itulah sebabnya cowok lebih memilih satu set Landmark HSR ring 18 untuk Xpander seharga 6 juta Rupiah dibanding tas Hermes seharga 175 Juta yang tidak boleh terkena air sedikitpun. Dengan membeli Landmark HSR, para cowok bisa mengangkut puluhan tas Hermes seharga 175 juta dalam menelusuri jalanan tanpa terkena air hujan sedikitpun.

Penulis : Fauzan Perdana

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *