Bahan Dapur Ini Bisa Menghilangkan Bau Rokok Dalam Kabin

Bahan Dapur Ini Bisa Menghilangkan Bau Rokok Dalam Kabin – Bau rokok sangat mengganggu sekali, apalagi bagi orang yang tidak suka merokok. Bahkan akan bisa mengakibatkan mabuk kendaraan jika dibiarkan berlarut – larut. Jika ada salah satu keluarga Anda yang suka merokok di dalam mobil, untuk menanggulanginya ternyata sangat mudah cukup dengan bahan dapur sudah bisa menghilangkan bau rokok.

Bahan Dapur Menghilangkan Bau Rokok Dalam Kabin
Bahan Dapur Menghilangkan Bau Rokok Dalam Kabin

Bahan Dapur Yang Bisa Digunakan Menghilangkan Bau Rokok Dalam Mobil

1. Bubuk Vanila
Bubuk Vanila ternyata bisa menyerap bau rokok yang menyengat. Caranya adalah dengan membungkus bubuk vanila dengan kain yang tipis lalu taruh di bawah kursi Anda.

Bahan Dapur Menghilangkan Bau Rokok Dalam Kabin
Bahan Dapur Menghilangkan Bau Rokok Dalam Kabin

2. Cuka
Cuka ternyata juga bisa mengatasi bau rokok dalam mobil. Dengan cara menaruh cuka dalam gelas lalu letakkan di dalam mobil pada saat mobil tidak dipakai. Cek esk hari, baupun akan hilang.

3. Bubuk Kopi
Gunakan bubuk kopi yang kering, lalu sebarkan di dalam mobil, di bawah karpet. Setelah esok hari sedot dengan vacum cleaner. Rasakan bedanya.

4. Bubuk Kayu Manis
Dikenal sebagai bahan pembuat kue, bubuk kayu manis juga bisa digunakan untuk menghilangkan bau rokok dalam mobil. Caranya yaitu campurkan sepermpat gelas bubuk kayu manis dengan setengah gelas cuka apel. Campurkan sampai menjadi adonan taruh pada wadah tertutup, dan lubangi tutupnya.

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *