Ajang Indonesia Off-Road Expedition 2015

Ajang Indonesia Off-Road Expedition 2015  Tim MOPAR-BADAK Membuktikan Ketangguhannya Layaknya Badak Sejati
Menerobos Hutan dan Rintangan Dalam Ajang Indonesia Off-Road eXpedition 2015
 
Ajang Indonesia Off-Road Expedition 2015 (IOX 2015) yang telah berlangsung sejak tanggal 7 Februari 2015 kini memasuki hari ke-16 dimana seluruh peserta telah melalui beragam macam rintangan berat seperti permukaan lumpur yang dalam, tanjakan dan turunan terjal serta melalui sungai yang deras.
Ajang Indonesia Off-Road Expedition 2015
Badak sebagai binatang alam bebas memiliki kemampuan yang hebat berkat struktur badan dan kuat. Layaknya seekor badak yang tangguh, Jeep Wrangler JK menyusuri lintasan demi lintasan dalam hutan dengan penuh kekuatan serta ketangguhan dan membuktikan dirinya sebagai mobil 4×4 dengan kapabilitas terbaik.
“Berdasarkan laporan dari tim kami; MOPAR-BADAK bahwa lintasan tahun ini lebih berat dari tahun sebelumnya. Hujan yang mengguyur deras membuat lintasan tanah yang dilalui semakin menantang serta membutuhkan skill pengemudi yang baik serta ketangguhan dari mobil yang digunakan,” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global.
 Ajang Indonesia Off-Road Expedition 2015
“Beberapa team tertinggal di lintasan belakang, tetapi team Mopar Badak terus melaju tetap full team di hari ke 12 ini. Support yang kami berikan kepada Team Mopar Badak berupa spare part dan teknisi dengan jam terbang tinggi, untuk memastikan keadaan mobil tetap maksimal serta segala fungsi kendaraan dapat bekerja dengan maksimal sehingga dapat melalui beragam medan berat yang disuguhkan oleh alam” tambah Rieva.
Peserta diwajibkan memiliki kendaraan yang mumpuni untuk melalui rintangan berat dan para personil dituntut untuk memiliki kerjasama yang baik serta kekuatan mental dan fisik agar dapat melaju dengan baik.
Ajang Indonesia Off-Road Expedition 2015
Jeep Wrangler JK yang digunakan telah dilengkapi dengan beragam aksesoris dan spare-part dari brand MOPAR untuk meningkatkan kemampuan dari Jeep Wrangler JK sehingga mampu untuk berjalan terus tanpa hambatan melalui beratnya rintangan yang disuguhkan oleh alam bebas di pulau Jawa.
Tahun ini IOX 2015 dimulai dari Monas, Jakarta dan akan berakhir di kota Surabaya pada tanggal 16 Februari 2015. PT Garansindo Inter Global turut berpartisipasi dalam ajang IOX 2015 bersama dengan tim MOPAR-BADAK dan menurunkan tiga Jeep Wrangler JK yang digunakan oleh peserta dan satu unit Jeep Wrangler JK Rubicon yang digunakan sebagai ‘Official Car’ untuk panitia IOX 2015.

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *