Ada yang Baru dari Mobil Daihatsu Sirion Facelift

Ada yang Baru dari Mobil Daihatsu Sirion Facelift – Mobil Daihatsu Sirion Facelift lewat PT Astra Daihatsu Motor ADM, akan segera melounching mobil generasi terbaru dari Daihatsu Sirion. Mobil hatchback yang merupakan kembaran dari mobil Malaysia Perodua Myvi ini akan segera mempunyai penyegaran pada beberapa bagian nya. Konsep yang ditawarkan pada pasar di Indonesia juga tidaj jauh berbeda dengan yang di Malaysia.

sirion1
Mobil Daihatsu Sirion Facelift

Fitur yang paling diutamakan pada mobil daihatsu sirion facelift adalah pada sisi keamanan penggunanya. Dengan fokus yang lebih terhadap sisi keamanan ini, menjadikan mobil ini sangat diminati oleh konsumen di Malaysia. Misalnya saja dengan kehadiran dual airbags, fitur ini sangat sesuai dengan keinginan kebanyakan konsumen di Malaysia. Nantinya, di pasar Indonesia juga akan terpasang teknologi dual bags untuk fitur baru nya.

Untuk desain, tidak banyak perubahan, yang paling mencolok adalah model depan dengan grill yang lebih besar sampai bumper. Selain itu juga terdapat perubahan pada lampu kabut dengan sentuhan yang lebih baru dan menarik. Pada kapasitas mesin, mobil ini menggunakan mesin K3 VE dengan kekuatan mencapai 1300 cc dengan perpaduan katup 4 silinder.

sirion2
Mobil Daihatsu Sirion Facelift

Dengan profil seperti di atas, mobil Hatchback ini mampu menghasilkan tenaga sampai dengan 90 ps pada skala putaran 6ribu rpm dengan torsi puncak sampai 11,9 kgm. Dengan komposisi seperti ini, kiranya layaklah untuk menjadikan Mobil Daihatsu Sirion Facelift ini menjadi pilihan utama.

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *