Aachen Ring 15 HSR Untuk Honda Brio

Aachen Ring 15 HSR Untuk Honda Brio – Modifikasi honda brio

Ada beberapa tipe mobil LCGC (Low Cost Green Car) yang dipasarkan di Indonesia, dan salah satu yang terbaik adalah Brio Satya. Mobil yang diproduksi oleh Honda ini langsung laris manis ketika pertama kali dipasarkan pada tahun 2013.

harganya yang murah, dan memiliki desain sporty, membuatnya langsung laris manis dibeli pecinta otomotif tanah air. Terutama bagi mereka yang mencari mobil murah dengan kualitas terbaik, dan performa mesin lebih mumpuni.

DSCN5185

Berbekal mesin 1.198cc, Honda Brio Satya menawarkan keluaran tenaga sangat powerfull, yakni mencapai 90 PS yang bisa diraih pada putaran mesin 6.000 rpm. Keluaran tenaganya lebih besar dibandingkan mobil LCGC sekelasnya, sehingga bisa bermanuver lebih lincah ketika melewati padatnya jalanan perkotaan. Lalu ada pula teknologi PGM-FI yang akan memaksimalkan kinerja mesin agar tetap irit bahan bakar. Yah, salah satu kelebihan mobil LCGC memang lebih irit, karena sudah sesuai dengan standard emisi gas buang Euro 3.

spesfiikasi velg

velg               :aachen A

ring                 :15

lebar               :7 

PCD                :8×100-114

Warna           :black dan silver polish

 

DSCN5184 DSCN5180 DSCN5163

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *