5 alasan kenapa harus ganti velg mobil

ENAPA MOBIL HARUS GANTI VELG ?, Velg merupakan salahsatu komponen mobil yang mudah untuk diganti. Tak heran jika banyak pemilik mobil yang mengganti velg dengan berbagai tujuan salah satunya untuk menambah kesan stylish pada mobil miliknya. Berikut merupakan alasan kenapa anda harus mengganti velg mobil anda :
KENAPA MOBIL HARUS GANTI VELG ?

1. agar terlihat stylish dan keren

KENAPA MOBIL HARUS GANTI VELG ?

Mayoritas pengguna mobil mengganti velg nya dengan tujuan agar terlihat sylish dan lebih keren. Bermula dari hal tersebut, Banyak produsen velg yang menawarkan varian dan model model velg dengan tampilan gahar dan bergaya.

2. Matching dengan gaya modifikasi

KENAPA MOBIL HARUS GANTI VELG ?

Semakin banyak varian velg yang ditawarkan oleh produsen maka semakin banyak pilihan untuk mobil anda. Hal tersebut dapat berdampak positif karena tidak ada batas dalam berkreasi lewat modifikasi mobil namun dapat berdampak positif bagi anda karena semakkin banyak pilihan, akan membuat anda semakin bingung. Tips untuk anda, perbanyak referensi tentang model model velg dan tentukan jenis yang cocok untuk konsep modifikasi anda sebelum mengganti velg.

3. Anti mainstream

KENAPA MOBIL HARUS GANTI VELG ?

Bersangkutan dengan poin nomer satu dan dua, alasan anda harus mengganti velg mobil adalah agar mobil anda terlihat beda dengan mobil lainnya. Bayangkan apabila anda berkendara keluar kota dengan tampilan yang beda. Tentunya anda akan bangga bukan?

4. Menambah kenyamanan saat berkendara

KENAPA MOBIL HARUS GANTI VELG ?

faktor kenyamanan merupakan faktor yang penting bagi mobil anda, percuma apabila mobil anda keren namun tidak nyaman saat anda kendarai. Untuk menambah kenyamanan, salah satu hal yang dilakukan adalah mengganti velg, ban dan kostumisasi shock breaker. Namun, Lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan ahlinya.

5. Keamanan

KENAPA MOBIL HARUS GANTI VELG ?

selain faktor kenyamanan, faktor keamanan juga menjadi hal yang vital bagi kondisi mobil anda. Contohnya, jika ban telah menpis, itu tanda bagi anda untuk mengganti bannya. Sama halnya juga dengan velg, jika velg telah berumur maka anda harus menggantinya dengan alasan kemanan. Ingat safety first !
KENAPA MOBIL HARUS GANTI VELG ?

Kesimpulannya bahwa mengikuti tren dan berkreasi itu sangat penting namun faktor vital lain seperti keamanan dan kenyamanan juga tidak boleh luput. Berkonsultasilah dengan pihak pihak ahli dalam bidangnya. Demikianlah beberapa alasan yang pas untuk mengganti velg mobil anda.

Muhammad Iqbal Abdul Ghofur

Alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2010 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam, Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi. Digital Marketer di PT.Visi Media Tara, PT.Setara Media & TKB Group Indonesia.

Tinggalkan Balasan